BLIZZARD ENTERTAINMENT PORTAL GAMES

https://images.gamewatcherstatic.com/image/file/7/ac/87807/maxresdefault.jpg

DOWNLOAD FOR MAC

DOWNLOAD FOR WINDOWS

Activision Blizzard adalah perusahaan Induk Amerika dari Activision dan Blizzard Entertainment. Perusahaan ini merupakan penerbit Game Console, Mobile, bahkan online yang terkemuka di setiap kategori utama dari Industri hiburan interaktif perangkat lunak yang sedang berkembang pesat. Banyak game seru dalam Blizzard juga, termasuk dari FPS sampai RPG pun juga ada.

Blizzard Enterntainment, Inc. adalah pengembang dan penerbit video game Amerika yang berbasis Irvine, California, dan merupakan anak perusahaan dari perusahaan Amerika Activision Blizzard. Perusahaan ini didirikan pada 8 Februari 1991, dengan nama Silicon & Synapse, Inc. oleh tiga lulusan dari Unversity Of California, Los Angeles: Michael Morhaime, Frank Pearce, dan Allen Adham. Perusahaan ini awalnya berkonsentrasi pada pembuatan port game untuk game studio lain sebelum memulai pengembangan perangkat lunak mereka sendii pada tahun 1993 dnegan game sperti Rock n 'Roll Racing dan The Lost Vikings'. Pada tahun 1994 (tahun saya lahir hehe) perusahaan ini menjadi Chaos Studio, Inc., kemudian Blizzard Entertainment setelah diakusisi oleh Distributor Davitson & Associates.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQPTvLTzfvq3zMbm0zmNUJ5-XN6S8CXYXaw2DmXXg0GgoIi26Wi
sumber foto
Tak lama kemudian, Blizzard merilis Warcraft: Orc & Manusia. Blizzard membuat beberapa gim video lainnya, termasuk sekuel Warcraft, serial Diablo, seri StarCraft, dan pada 2004, gim online peran-bermain besar - besaran World of Warcraft. Proyek terbaru mereka termasuk ekspansi pertama untuk Diablo III, Reaper of Souls, permainan kartu koleksi online Hearthstone, ekspansi keenam untuk World of Warcraft, Legion, arena pertempuran online multiplayer Heroes of the Storm, ekspansi ketiga dan terakhir untuk StarCraft II: Wings of Liberty, Legacy of the Void, dan multiplayer first person person shooter Overwatch .

Pada tanggal 9 Juli 2008, Acitivision bergabung dengan Vivendi Games, berpuncak pada pencantuman nama merek Blizzard dalam judul perusahaan induk yang dihasilkan. Pada 25 juli 203, Activision Blizzard mengumumkan pembelian seharga 429 juta saham dari pemilik mayoritas Vivendi Akibatnya, Activision Blizzard menjadi perusahaan yang sepenuhnya Independen


https://www.blizzard.com/en-us/

Blizzard Entertainment menyelenggarakan konvensi untuk para penggemar untuk bertemu dan mempromosikan permainan mereka: BlizzCon di California, Amerika Serikat, dan Blizzard Worldwide Invitational di negara-negara lain, termasuk Korea Selatan dan Peranci

Jika anda ingin download pengguna MAC klik DISINI
Jika anda ingin download pengguna Windows klik DISINI

HAVE FUN ^_^






0 comments:

Post a Comment

Gunakan Kolom Komentar Dengan Baik dan Bijak Serta Masuk Dalam Topik Pembahasan