PORTAL LYTO GAMES DOWNLOAD!!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj843ZY_CSks2wwwANyFad2pK4rzuiObjh5SXoY9-MagFo_VbpXtJe-JIjuCo8zNG4TMu28aVo8mnloqfRz-cBhdXCuq2a0dXBzMvIRwEZJxZkajLdbgxoYUrztAn10s85N4Jnpkf135nFW/s320/lyto.jpg

Lyto Game didirikan pada tahun 2003 di Indonesia, Lyto game adalah salah satu pelopor penerbit game online di Asia Tenggara. Misi Lytogame adalah memberikan cara baru untuk pengalaman bermain game melalui pengenalan Multiple Games. Lyto game juga telah banyak menerbitkan game-game online PC. Lyto terkenal game-game RPG terbaiknya.

Lyto sebagai penerbit game telah mempublikasikan berbagai variasi MMO (Massive Multiplayer Online) yang berasal dari Asia. Permainan untuk hari ini adalah Ragnarok Online (Korea), Getamped (Jepang), Seal Online (Korea), RF-Online (Korea), Idol-Street, Perfect World (China) dan CrossFire (Korea). Lyto telah mengadakan banyak acara yang berbeda terutama yang diadakan setiap tahun dan secara meriah disebut Lyto Game Festival. Festival Lyto biasanya mengadakan kompetisi game, pertemuan, dan Cosplay / Costume Play, sambil mempromosikan produk game mereka sendiri.

https://www.lytogame.com/default.asp
sumber foto
Lyto memiliki ruang pamer individu yang disebut Pusat Game-On yang ditujukan bagi anggota Lyto dan pengguna untuk mengumpulkan dan meminta dukungan pada gim, seperti forum. Lyto telah mendirikan banyak pusat di seluruh Jakarta.

Jika anda ingin bergabung dan menikmati dunia Lyto Game silahkan klik DISINI untuk melihat dan mendowonload kumpulan game Lyto ^_^

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Kolom Komentar Dengan Baik dan Bijak Serta Masuk Dalam Topik Pembahasan