SELANGKAH LAGI MENUJU PIALA DUNIA

MAMPUKAH INDONESIA MENUJU PIALA DUNIA U-17 ?
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjTsPG_xeLdAhUPf30KHVQfCqYQjRx6BAgBEAU&url=https%3A%2F%2Fwww.tabloidbintang.com%2Ffilm-tv-musik%2Fkabar%2Fread%2F112663%2Fpiala-afc-imbang-melawan-india-timnas-u16-lolos-ke-perempat-final&psig=AOvVaw2KC6I4vs2KTGIgRKFaiTqs&ust=1538390494983226
pemain u16
Kabar gembira datang dari Tim Nasional Indonesia Kategori Usia di Bawah 16 tahun, Dimana Mereka mampu lolos ke babak perempat final kejuaraan AFC Cup U-16 yang di selenggarakan di Malaysia. Tim Nasional Indonesia yang berada di group C bersama India, Iran, dan Vietnam , Mampu keluar dari fase group dengan predikat juara Group C dengan hasil 1x menang, 2x Imbang dengan mengumpulkan 5 Point, dengan total mencetak gol 3gol dan kemasukan 1 gol.

Satu Satunya kemenangan TimNas Indonesia pada fase group ini diraih pada saat pertandingan melawan Iran, di pertandingan pertama fase group. Indonesia Berhasil menaklukan Iran dengan skor 2-0 yang dimana saudara kembar Bagus dan Bagas masing masing mencetak gol pada pertandingan kali ini, pada pertandingan kedua , Timnas Indonesia di tahan Imbang oleh Vietnam dengan Skor 1-1 dimana Sutan Diego Zico menjadi penyema keadaan setelah Indonesia lebih dulu tertinggal akibat gol dari tendangan bebas pemain Vietnam. dan pada pertandingan terakhirnya melawan India, Indonesia kembali ditahan imbang dnegan skor kaca mata, dengan hasil Imbang Ini dipastikan Indonesia berhak maju kebabak perempat final, dan melawan Runner up group D yaitu Australia.

Besok 1 Oktober 2018 akan menjadi pertandingan Hidup mati Timnas Indonesia untuk dapat menuju piala dunia U-17 yang akan diselenggarakan di negara Peru, Jika Indonesia berhasil menundukan Australia dan lolos ke semi final, Indonsia dipastikan akan tampil di piala dunia u-17, tapi jika indonesia kalah, harus menutup impian main di piala dunia u-17 yang akan di selenggrakan tahun depan. Kita lihat esok, apakah indonesia mampu lolos ke semifinal dan sekligus bisa tampil di piala dunia atau indonesia harus menunggu untuk dapat kesempatan lain kali ? Masyarakat Indonesia bersatu untuk mendoakan Timnas Indonesia U-16 Asuhan Fakhri Husaini.

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Kolom Komentar Dengan Baik dan Bijak Serta Masuk Dalam Topik Pembahasan